SELAMAT DATANG

Senin, 16 Mei 2011

puisi cinta

Tak ku sangka kau hadir di hidupku...

Meski hanya dalam waktu yang singkat,,,
aku bisa rasakan indahnya kasih yang pernah kau beri, ..

tapiiii aku sungguh tak bisa miliki dirimu..,

Taukah kau?.. Aku hanya merindukanmu,..
keinginanku untuk kau tau isi hatiku…

harus slalu kau tau..
ku mencintaimu spanjang waktuku...

aku ingin menjadi sesuatu yg mungkin bisa slalu kau rindu,..
namun tak kan mungkin untuk kita bersama diatas perbedaan.....

tak mudah untuk jalani semua karna hatiku hanya untukmu...

sungguh ku pun terluka karna kita hidup di dunia berbeda....

kisah kita brakhir....
lukai hati...sesali diri....

perlahan tapi pasti..,
kau tinggalkan ku sendiri...
perlahan tenggelamkan sluruh hidupku....

Kau yg tak mungkin ku miliki,.. seperti pelangi, hanya bisa menatapmu..

Haruskah aku melangkah menahan rasa perih ini??...

Sesungguhnya ku tak rela harus jauh darimu karna kau TERBAIK yang penah ku
miliki...

Kau terlalu indah untuk ku lupakan....

aku tak mampu berpaling darimu....

TUHAN tolonglah...AKU TAK SANGGUP AKHIRI CINTA-KU...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

law ada yang kurang tolong beritahukan y???